Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Sang Penipu Menjerat Korban Baru (Mr. Action Club | Joko Susilo)

27 December 2011


Hati-Hati   Hati-hati    Hati-hati   

Sang penipu ulung Joko Susilo akan meluncurkan program penipuan terbaru yang berkedok nama Mr. Action Club (cuihh mau muntah w). Dengan embel-embel Paket Pintar Yaitu, paket pembayaran untuk satu tahun ke depan sekaligus. Mau tau berapa harga nya? Rp 480.000,- (udah gila duit nich si joko) udah gitu ini untuk yang satu tahun dan dibatesin sampe tanggal 5 April 2010, ini rincian nya :

  • Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 100.000,-
  • Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 240.000,-
  • Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 360.000,-
  • Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 480.000,- (paket pintar pre-launch)
Trus jika upgrade ke Pro setelah masa Launching, maka biaya akan berubah menjadi:
  • Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 150.000,-
  • Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 360.000,-
  • Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 540.000,-
  • Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 720.000,- (paket pintar setelah launch diganti PAKET PENIPUAN SETELAH LAUNCH !!!)
Karena terlalu kesel sama si Ki Joko Bodong trus saya nekat dengan pura-pura menjadi Fans di Facebook nya dia, akhirnya saya menemukan yang dicari yaitu Posting “Lima Hari Jelang Peluncuran Mr. Action Club” soalnya jika saya komentar diblog dia pasti tidak akan muncul/langsung dihapus, saya sudah coba berhasil muncul tapi langsung di hapus (kurang asem nih si joko ta u’ u’).
Lalu saya membuat sebuah komentar yang membuat dia kebakaran jenggot, saya menuliskan “PENIPU ULUNG MENCOBA MENIPU KEMBALI” namun si JOKO TINGKIR tau bahwa ada penyusup yang berhasil menulis komentar dipostingan dia dan bertahan selama 15 menit setelah itu dia hapus, walaupun 15 menit dia sudah kebakaran jenggot, cobbaaa bertahan 1 hari bisa-bisa ngga jadi launch produk penipuan terbaru dia dech heeee… kemudian dia membalikan FAKTA seolah-olah saya adalah saingan bisnis dia (cpe dechhh) yang sirik sama kesuksesan dia Nich Liat Sendiri Screenshot-nya…
joko_susilo
Disini komentar saya di respons sama Abahti walaupun komentar nya si Abahti juga ikut-ikutan dihapus, mungkin menurut JOKO komentar dia akan membuat keraguan calon korban berikutnya.. begini kronologi nya :
Saya      :   “PENIPU ULUNG MENCOBA MENIPU KEMBALI
Abahti  :    “Memang Benar Pak Joko ? Penipuan kan Dosa Besar ? Apakah Pak Joko Penipu ?”
15 Menit Kemudian Si Joko Menghapus Komentar Saya dan Membalas Komentar dari Abahti
Joko     :    “Kadang ada orang yang suka dan menghalalkan segala cara dalam bisnis, termasuk memfitnah. orang yang tadi bilang itu saja tidak jelas siapa orangya. tetap semangat dan terus ACTION!
Setelah Membalas Komentar Abahti Si Joko pun Langsung Menghapus Komentar Abahti. SUNGGUH LUAR BIASSAA!!!

Mau Liat Foto JOKO di Gempur ?? Liat az di Wall FB saya…

Jangan lupa yach sebar artikel ini ke seluruh Blogger indonesia biar ngga ada korban-korban berikutnya terutama Netter Pemula Seperti Saya,,, Thank’s
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails