Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Jellyfish band

5 December 2011

Jellyfish (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Jellyfish (Foto: Tomi Tresnady/okezone)



Jellyfish, Generasi J-Rocks Berikutnya

JAKARTA- Sama dengan J-Rocks, kelompok band Jellyfish menganut Japanes Rock. Tapi soal selera, band ini ada bedanya.

“Dulu waktu masih indie kita sering bawain cover lagu band Jepang, Alice Nine, beda dengan J-Rocks lebih ke L’Arc en Ciel, yang ada popnya,” kata Aria kepada Okezone, saat ditemui di lokasi syuting single Maafkan Akudi kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2011).

Ciri khas band beraliran Japanese Rock dengan dandanan seperti tokoh-tokoh komik Jepang atau manga, itu dilekatkan juga pada Jellyfish yang artinya Ubur-Ubur.

“Pertama kita bentuk band ini, memang kita cari yang beda dengan yang lain, kita harus punya kostum sebagai salah satu karakter musik kita,” lanjut Aria.

Jellyfish kini diisi oleh; Aria (vokal), Rio (keyboard), Taku (gitar) Bio (gitar 2), Iru (bass) dan Tian (drum), terbentuk 2009.

“Kita belum satu tahun masuk ke major label, dulu saat di indie sering tampil di pensi-pensi. Untuk komunitas musik Jepang kita cukup lumayan dikenal,” timpal sang gitaris, Taku.

“Di musik Jellyfish, kita memadukan musik techno, dan karakter pada drum. Kalau J-Rocks kan seperti yang kita dengar. Dan, bedanya lagi kita masih muda-muda, jadi bisa merangkul generasi yang lebih muda juga,” lanjutnya.

Klip single perdana Jellyfish berjudul Maafkan Aku disutradari oleh salah satu pembuat klip yang sudah dikenal luas, David Leonardo.

“Konsepnya dibuat sederhana, kita lebih fokus memperkenalkan para personel band ini ke masyarakat. Soal kostum mereka ini sudah bagus, warna-warnanya gak bentrok. Gak seperti band-band lainnya,” singkat David.((tom)
(uky)

 Jellyfish band - Maafkan  Download HERE
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails