Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cara Mendapatkan Page Rank Tinggi

29 December 2011

Bagaimana cara mendapatkan PageRank Tinggi ?, sedangkan untuk mendapatkan page rank 1 saja membutuhkan usaha yang tidak mudah, salah satu syarat untuk mendapatkan page rank dari google  adalah banyaknya backlink. Nah bagimana membangun backlink apalagi jika kita tidak mengerti teknik link building dengan baik, sehingga  banyak orang menggunakan jasa SEO Konsultan (promosi jasa konsultan teman nich ceritanya) yang terbukti dalam 1 bulan backlink yang didapatkan luar biasa 7000 backlink yang masuk coba bayang kan kalau kita harus tukar koment dan tukar link sebanyak 7000 backlink apa mungkin?, Haruskah kita standby siang dan malam depan komputer demi mendapatkan backlink?.
Nah bagaimana membangun domain agar memiliki Page Rank tinggi, gunakan domain tersebut untuk membuat sebuah situs yang benar-benar ‘situs’ dengan isi berkualitas. Domain PageRank 7 memiliki kekuatan luar biasa di search engine sehingga sedikit saja anda melakukan kesalahan, ada ribuan webmaster lain yang siap melaporkan anda ke Google.
Oke, sekarang langsung saja dengan cara mendapatkan PageRank Tinggi.
Penggambaran umum dari strategi yang akan kita gunakan adalah sistem piramida. Lihat gambar di bawah ini, struktur piramida yang digunakan sangat sederhana.
ge book piramida seo 300x243  Cara situs domain dapatkan PageRank tinggi
cara mendapatkan Page Rank pada gambar di atas, ada 4 tingkat piramida:
1. Tingkat paling bawah, berisi puluhan domain PR3 dan PR4.
Beli paket hosting paling murah yang memberikan hadiah domain gratis. 1 paket hosting untuk 1 domain. butuh sekitar 50 domain dengan IP class C yang berbeda. Jangan menaruh semua domain dalam satu paket hosting, karena IP-nya akan sama. Buat domain-domain tersebut menjadi situs yang berisi 1 halaman. Sebaiknya isi situs-situs ini dengan artikel yang fresh, jangan copas. Gunakan saja bahasa Indonesia, karena faktanya, situs berbahasa Indonesia lebih mudah lolos sensor.Selanjutnya, pekerjaan berat menanti anda, yaitu mencari backlink agar 50 domain ini menjadi PR3 dan PR4. Inilah saatnya anda berkutat dengan social bookmark, blog dofollow dan link *ehem* spam *ehem* di situs pemerintahan dan pendidikan yang biasanya lebih ramah memberikan backlink.
2. Tingkat kedua, berisi tiga buah domain PR5.
Beli 3 buah paket hosting murah dengan domain gratis. Buat jadi situs dengan 1 halaman dengan artikel fresh. Sekarang, 50 domain di tingkat paling bawah akan memberikan link ke 3 domain tingkat dua ini. Perhatikan, 50 domain tersebut HANYA BOLEH memberikan link ke 3 domain ini.
3. Tingkat ketiga, berisi dua buah domain PR6.
Sekarang, 3 buah domain di tingkat dua akan memberikan link ke 2 blog ini. 3 domain tingkat dua itu HANYA BOLEH memberikan link ke 2 buah blog ini. Tapi karena 2 blog ini nantinya akan memiliki PR6, anda bisa juga menjadikannya ladang uang, yang penting JANGAN jualan link. Tidak boleh ada link keluar dari 2 blog ini selain menuju ke domain di tingkat paling atas.
4. Tingkat atas, domain PR7.
Inilah domain andalan anda. Kali ini anda harus bersiap dengan hosting kuat yang mampu menampung membanjirnya gelombang pengunjung. Domain ini harus dijadikan situs yang benar-benar berkualitas, baik dari segi tampilan maupun isi. Usahakan tampilan situs ini terlihat profesional.
Tapi tunggu dulu, setelah anda selesai membangun piramida anda, tentu hasilnya tidak langsung kelihatan. Yang perlu dilakukan sekarang adalah menunggu sampai update PageRank berikutnya.
Sambil menunggu, sebaiknya anda menjalani hidup dan melupakan situs – situs ini, karena akan membutuhkan setidaknya 6 bulan sampai 1 tahun untuk mendapatkan PageRank 7. Jika anda mujur, dalam tiga kali update PageRank, situs domain andalan anda telah mendapatkan PageRank 7.
Dan ingat, PageRank yang anda dapatkan dengan susah payah dalam waktu yang lama, bisa hilang dalam sekejap jika anda melakukan kesalahan kecil saja. Contoh paling ekstrim mengenai penghapusan PageRank bisa dilihat di situs Dikti.org yang tadinya PR8, tiba-tiba jadi unranked dan kehilangan authority di search engine.
Demikianlah cara mendapatkan PR7. Memang tidak mudah, membutuhkan biaya, kerja keras, ketekunan dan kesabaran. Tapi pada akhirnya, semua itu bisa terbayar.


Share this Article on :

1 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails