Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Keripik Setan Maicih

2 December 2011

Keripik singkong, keripik jamur, keripik buah… wah emang banyak banget yang bisa diangkat dari makanan keripik. Tapi kalo dateng ke kota kembang Bandung, jangan sampai ngelewatin keripik setan Maicih.Pertama denger namanya udah horor yah, tapi kalo udah dimakan, dijamin bikin nagih! Jadi keripik Maicih ini memang ada level pedasnya masing-masing. Level 3 dan 5 paling diserbu karena pas banget dilidah. Buat yang kuat berani dan kuat makan pedes, cobain deh level 10 yang notabene tingkat pedasnya lebih tinggi. FYi, untuk keripik Maicih level 10 ini bisa dibilang paling beda karena nggak diproduksi tiap hari dan jumlahnya sangat terbatas. Apalagi mereka juga menyediakan basreng dan gurilem.
Dan siapa sangka kalo pemiliknya adalah Reza Nurhilman atau yang biasa disapa Axl (23 tahun). Kenapa dinamakan Maicih ya? Nih jawaban Axl,” Saya bertemu sosok emak-emak (Nenek-nenek. Red) yang memang mempunyai resep keripik lada atau keripik setan yang rasanya enak. Sosok emak-emak ini identik dengan ke-icihan.” Nah, bisa ditebak dong kenapa namanya Keripik Setan Maicih.
Meski keripik setan Maicih baru muncul Juni 2010 lalu, tapi udah mulai meroket banget! Harga keripik ini mulanya dibandrol Rp. 10.000, tapi berhubung harga cabe meroket, harga pun dinaikkan menjadi Rp.11.000.Kalau di Jakarta dijual Rp.19.000 termasuk ongkos kirim. Keripik Maichi ini bener-bener diburu loh di Bandung, apalagi untuk membeli keripik ini memang nggak gampang, kita harus menemukan lokasinya dulu lewat twitter (@infomaicih) dan harus mengantri kurang lebih 2 jam. Nggak heran kalo Maicih jadi keripik paling pedas yang fenomenal saat ini! Wajib dicoba!

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails