Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

mp3 PITERBAND - JEJAKMU DIHAPUS

12 December 2011

Charly ‘ST 12’ punya kesibukan baru. Setelah merekrut Shinta-Jojo yang kondang lewat ‘Keong Racun’ serta para penyanyi potensial lainnya, kini Charly membentuk band baru. Dia menamakannya ‘Piter Band.’

Charly mengakui, Piter Band adalah plesetan dari Peter Pan –band papan atas tanah air yang kini masih vakum akibat vokalisnya, Ariel, berada di tahanan. Namun Charly menjelaskan, ia mendirikan Piter Band bukan untuk menyinggung pihak manapun.

“Ini hanya lucu-lucuan saja, karena aku begitu mengidolakan karya-karya Ariel,” kata Charly saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Oleh karena itu, musisi asal Cirebon itu menyebut Piter Band sebagai proyek uji coba sekaligus untuk bercanda.

Charly tak khwatir akan menuai protes dari manajemen dan fans Peter Pan. “Insya Allah enggak,” ujarnya yakin. Piter Band akan digawangi oleh dua personel, yakni Aroel sebagai vokalis, dan Faruz sebagai bassis. Entah kebetulan atau tidak, nama Aroel juga nyaris serupa dengan Ariel.

Menurut Charly, Piter Band adalah bagian dari rangkaian proyek dalam mengembangkan karya musiknya di luar ST 12. Oleh karena itu, Charly tidak ambisius dengan proyek barunya ini. Ia pun hanya menyiapkan dua lagu untuk Piter Band.

Kedua lagu itu berjudul ‘Ada-ada Ajah Denganmu’ dan ‘Jejakmu Dihapus.’ Para penggemar Peter Pan akan langsung mengetahui bila judul itu juga adalah plesetan dari lagu Peter Pan ‘Ada Apa Denganmu’ dan ‘Menghapus Jejakmu.’



MP3 PITERBAND - JEJAKMU DIHAPUS   DOWNLOAD HERE
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails