Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Susunan Pemain Dream Team Indonesia dan Internasional Stars

22 June 2011


JAKARTA - Hari ini laga Starbol antara Dream Team Indonesia melawan Internasional Stars akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 17.00.
Dream Team Indonesia akan ditangani Rahmad Darmawan, sedangkan Internasional Stars akan dilatih Jacksen F Tiago.
Dream Team Indonesia terdiri dari 21 pemain lokal gabungan Liga Super Indonesia dan Liga Primer Indonesia, yakni M. Robi, Maman Abdurahman, Charis Yulianto, Ismed Sogyan, M. Nasuha, Zulfikli, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Kim Jefrey Kurniawan, Oktovianus Maniani, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, dan lain sebagainya.
"Saya sangat bangga ada di sini mewakili rekan-rekan pelatih nasional melatih tim merah (Dream Team Indonesia). Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan partai besok berakhir dengan baik. Kedua tim menampilkan permainan yang baik. Mereka (pemain) adalah yang terbaik Indonesia, jadi tontonan diharapkan menarik," kata Rahmad di Blitz Megaplex, Selasa (21/6/2011).
Adapun Internasional Stars terdiri dari Greg Nwokolo, Erik Bayemi, Gustavo lopez, Abanda Herman, Giovanni van Bronckhorst, dan lain sebagainya.
"Saya sangat bangga karena mewakili pelatih asing. Seperti coach Rahmad, persiapan tak ada sama sekali. Yang kita gunakan adalah individu dan juga motivasi pemain. Persiapan kami dapatkan dari masukan pemain. Saya tak mau memaksakan pemain. Semoga pertandingan seru," tutur Jacksen.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani   |  Sumber: Kompas.com
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails