Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Ha ha Operasi Payudara Malinda Pakai Dana Jamkesmas

22 June 2011


JAKARTA - Polri telah menyatakan bertanggung jawab atas biaya operasi payudara  tersangka pembobol dana nasabah Citibank Rp 17 miliar, Inong Malinda Dee.
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan biaya pengobatan Malinda selama di RS. Polri akan ditanggung melalui Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas).
"Untuk biaya pengobatan ada yang namanya Jamkesmas, dananya memang ditanggung pemerintah," kata Ito di Kementrian Hukum dan HAM di Jakarta, Kamis (9/6/2011).
Namun, kata Ito, tidak semua biaya ditanggung oleh pemerintah. Bila Malinda ingin meminta fasilitas tambahan dan tidak sesuai dengan Jamkesmas maka biaya tersebut akan ditanggung keluarga. Dalam kesempatan itu, Ito juga membantah bila memberikan perlakuan khusus kepada Malinda. Menurutnya setiap tahanan diberikan fasilitas kesehatan melalui Jamkesmas.
"Setiap tahanan juga dicover oleh Jamkesmas, tetapi lebih tepatnya semua rahanan menjadi tanggung jawab dirjen lapas," imbuhnya.
Jenderal bintang tiga itu juga mengaku belum mengatahui total dana yang akan dikeluarkan Polri untuk biaya operasi ibu tiga anak itu. Begitu pula dengan penanganan operasi yang dilakukan dokter. "Itu yang harus ditanya ke dokter," ujarnya.
Sebagaimana diberitakan, pihak Rumah Sakit Bhayangkara Jakarta merencanakan operasi payudara Malinda. Ibu tiga anak itu didiagnosa terkena radang payudara sebagai efek operasi payudara yang dilakukannya. "Kami kan punya dokter-dokter ahli sendiri," kata Ito.

Penulis: Ferdinand Waskita  |   Editor: Gusti Sawabi
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails