Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Puisi Ariel Maaf, Saya Lebih Baik Diam

13 February 2011

Ariel: Maaf, Saya Lebih Baik Diam
11/12/2010
Nazril Irham alias Ariel terpilih menjadi salah seorang yang masuk dalam "Rolling Stone Indonesia; The 50 Greatest Indonesian Singers". Vokalis peterpan itu berada di nomor 43.

Tentunya, Ariel tak menghadiri acara penganugerahan gelar yang dihelat di kantor majalah musik tersebut di kawasan Kemang, Jakarta, Jum`at (10/12) malam. Ariel justru mengirimkan sepucuk surat yang berisi sebuah puisi yang ditulisnya di balik jeruji besi Bareskrim Mabes Polri.

Puisi yang dibacakan Alvin Adam tersebut berisikan:

Jika aku bicara sekarang, dan sebagian lagi akan menyalahkan saya.

Tetapi sebagian lagi akan memaklumi dunia. Dan mereka akan memetik hal yang baik dari kemakluman itu atau hanya keburukannya.

Maafkan, saya lebih baik diam.

Jika saya bersuara sekarang, maka itu hanya membuat saya sedikit terlihat lebih baik.  Dan beberapa lainnya terlihat lebih buruk sebenarnya. Maka saya lebih baik diam.

Jika saya berkata sekarang. Maka hanya ada caci maki memuakkan serta semua hina pada keadilan. Maka saya lebih baik diam

Saya hanya akan berkata pada Tuhan, bersuara pada yang berhak, berkata pada diri sendiri, lalu diam kepada yang lainnya. Lalu biarkan seleksi Tuhan bekerja pada hati setiap orang.

Bareskrim 2010

Ariel


Penghargaan yang diterima Ariel tersebut diklaim sebagai apresiasi dari majalah Rolling Stone Indonesia, terhadap para penyanyi Indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri. Nah, Ariel, yang kini berstatus sebagai terdakwa kasus penyebaran video porno, masuk dalam apresiasi majalah musik itu.

"Ariel dan peterpan ini sudah menghasilkan banyak follower. meski memang ada permasalahan yang dialami dalam kehidupan pribadinya, tapi kita harus pisahkan dengan kualitas suaranya," papar Adib Hidayat, Managing Editor Rolling Stone Indonesia, Jum`at (10/12) sore, di Jakarta.

"Kita cuman nilai suaanya saja. Kita pisahkan kejadian-kejadian yang terjadi di kehidupan pribadi mereka, dengan kualitas suara mereka," demikian Adib. (DOE)
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails