Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

FourSquare

1 February 2011




Apa itu FourSquare
Foursquare adalah sebuah aplikasi handphone yang membantu user-nya untuk menemukan sebuah cara baru dalam melakukan eksplorasi sebuah kota. Foursquare juga membantu user-nya untuk bertemu dengan teman-teman dalam dunia maya. Foursquare merupakan sebuah situs web jejaring sosial yang berdasar kepada lokasi dari si pengguna, software dari handphone, dan juga merupakan sebuah permainan. Pengguna dari situs web ini bisa memberitahukan lokasi terbarunya atau yang disebut check-in melalui pengiriman SMS atau melalui sebuah aplikasi yang mendukungnya. Dalam melakukan check- in lokasi, pengguna akan mendapatkan sejumlah poin . Ketika pengguna melakukan check- in yang menurut situs ini menarik, maka pengguna akan mendapatkan sebuah badge . Situs ini diciptakan oleh Dennis Crowley dan Naveen Selvadurai yang kemudian dibantu oleh Harry Heymann, Nathan Folkman, Mike Singleton, Tim Vetter, Evan Cohen, Peter Nofelt, Mark Wyszomierski, Anoop Ranganath, Chrysanthe Tenentes, Mari Sheibley, Jason Liszka, Alex Rainert, Tristan Walker dan Jon Hoffman.

Bagaimana Cara main Foursquare?
Itu juga pertanyaan saya diawal, carannya sebenernya gampang. Check in lah kamu ditempat yang kamu bisa search, apalagi dengan Google Maps bisa kecari deh tuh tempat-tempat yang berada dekat dengan lokasi kalian sekarang. Kalo emang blom kedeteksi tempatnya (venue) silahkan add venue. Tiap kamu berada 2 kali di venue yang sama kamu akan jadi Mayor di venue tersebut. Eh, bagi yang baru gabung jangan lupa current location kamu di setting memang di kota kamu, biar venue-nya bisa di cek sesuai tempat kamu.

Foursquare di iPhone, Android, BlackBerry, Palm Pre, dll
Foursquare hanya bisa digunakan pada Iphone, Android , Blackberry, Palm Pre dan telepon selular lain yang menawarkan aplikasi mobile web.




Klik Here  Join Foursquare Mobile Phone :  (  HERE  )
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails