Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

1O Plugin Google Adsense Terbaik Untuk Wordpress

8 February 2011


         Wordpress membolehkan penggunanya untuk mencantolkan Google Adsense dengan menggunakan plugin. Plugin Google Adsense Plugin akan membantuk blogger untuk meletakan Google Adsense dimanapun mereka suka, untuk meningkatkan pendapatan mereka dari Google Adsense. (Jika anda ingin meletakan Iklan Adsense kedalam posting secara manual dengan css, silahkan ke Membungkus Google Adsense Kedalam Posting Dengan CSS).
Dengan plugin-plugin berikut maka iklan Google Adsense anda tampil sesuai kebutuhan, walaupun tetap saja ada keterbatasan yakni anda tidak bisa merubah ukuran dan tempat atau letak Iklan Adsensenya jika sudah ditempatkan. Namun begitu dengan plugin ini segalanya menjadi lebih mudah dan menghemat waktu dan tenaga, saya suka dengan semua plugin ini dan saya merekomendasikan semuanya (Kecuali mungkin Adsense beautifier karena masih dalam perdebatan apakah melanggar TOS atau tidak, namun begitu semuanya dapat anda manfaatkan). Berikut ini adalah 10 plugin Google Adsense yang kompatible dengan Wordpress anda.
Plugin Google Adsense untuk Wordpress:
Berikut ini adalah daftar dari 10 Plugin Google Adsense terbaik:
  • Adsense Deluxe – Plugin Google Adsense ini Menawarkan pilihan yang bagus untuk mengatur penempatan iklan Google Adsense atau juga Yahoo Publisher Network.
  • Adsense Injection – Plugin Google Adsense ini akan memasukan Kode Google adsense dan iklan Google Adsense anda akan tampil secara random. Jika anda tampilkan didalam posting, maka iklan Google Adsense anda akan tampil berbeda di tiap halaman.
  • Adsense Inline – Plugin Google Adsense ini memungkinkan untuk menampilkan iklan Google Adsense di dalam Posting.
  • Shylock Adsense WordPress plugin – Plugin Google Adsense ini memungkinkan anda untuk memasukan Iklan Google Adsense kedalam blog tanpa harus memodifikasi template. Dan akan menaruh Iklan Adsense yang berbeda bagi artikel yang lebih tua dari hari “n” (akan tahu maksud n jika sudah menginstallnya).
  • Adsense Beautifier -Plugin Google Adsene ini akan membuat iklan Google Adsense anda tampak lebih cantik dengan meletakan image/imej didalamnya untuk meningkatkan CTR anda dan tentu saja akan berimbas pada peningkatan income Adsense. (Namun plugin ini saya tidak rekomendasikan karena bisa jadi melanggar TOS Google)
  • AdSense Widget for WordPress Sidebar -Plugin Google Adsense ini akan menyediakan Widget Google Adsense buat blog Wordpress anda.
  • AdRotator Wordpress Plugin – Plugin Google Adsense ini memungkinkan anda untuk menampilkan program afiliasi seperti Chitika minimalls atau program afiliasi apapun secara bergantian.
  • Adsense Earnings Wordpress Plugin -Plugin Google Adsense ini bagus karena bisa menampilkan income Google Adsense anda di dashboard Wordpress.
  • AdSense Manager – Plugin Google Adsense ini dimaksudkan untuk memanaj Iklan Google Adsense. Plugin ini mengembangkan kode Adsense secara otomatis dan juga memungkinkan untuk menempatkannya dalam Widget.
  • AdSense Sharing Revenue and Earnings System – Plugin Google Adsense ini memungkinkan anda untuk melihat pendapat adsense anda dan memamerkan impresi adsense anda kepada co-authors diblog, tentu jika anda punya co-authors.
  • Author Adsense Wordpress Plugin – Plugin Google Adsense ini memungkinkan blogger untuk memasukan ID Publisher Google Adsense mereka dengan tujuan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.
  • Author Adsense MU Plugin -Plugin Google Adsense ini memungkinkan Webmaster yang menggunakan Wordpress MU untuk mendapat penghasilan dari Adsense.
  • Google Ad Wrap
Untuk support and upgrades diberikan oleh pembuat plugin-plugin diatas.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails