Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Video Proses Ibu Hamil Sampai Melahirkan - Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

9 November 2010

Inilah Proses Ibu Hamil Sampai Melahirkan - Anda pengen tahu bagaimana proses seorang wanita atau ibu hamil sampai si ibu tersebut melahirkan? Simak cuplikan selengkapnya pada tayangan video berikut ini :







Video Proses Ibu Hamil sampai Melahirkan

Pada video tersebut terlihat proses hamilnya seorang wanita berawal dari satu sel sperma yang mencoba mencari sel telur untuk dibuahi, dan kemudian dilanjutkan dengan pembuahan terjadi setelah sperma dan sel telur bersatu.

Proses awal kehamilan sampai lahirnya seorang manusia memang cukup kompleks dan jauh dari pikiran manusia, meski video yang ditayangkan dalam artikel ini bukan merupakan video yang sexy, namun cukup baik untuk anda simak, sebab akan bermanfaat bagi ilmu pengetahuan kita tentang proses terbentuk dan terlahirnya seorang Manusia.

Pesan : Cintailah Ibu mu walau apapun yang terjadi jangan pernah membuatnya sakit hati/kecewa karnamu buatlah ia bangga telah melahirkan & membesarkanmu berbaktilah sepanjang akhir hidupmu jadilah anak yang berguna bagi Nusa Bangsa & Agama selalu buat ia Tersenyum karnamu.............................................


Share this Article on :

2 komentar:

riris_chenink said...

bagus banget videonya....
kalo mau download link nya dimana yach???
thx atas informasinya....

andyrcm said...

@ Riris
Kalau mau Download linknya gampang bgt

pake IDM or Search di Youtube aja........

yhx kembali

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails