Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

melakukan pengecekan kecepatan koneksi internet

13 November 2010

Silakan anda melakukan pengecekan :



Berikut 10 layanan online gratis tersebut :

1. Speed.io - Silahkan anda menekan tombol test. Maka dalam beberapa detik, anda sudah mendapatkan laporan hasil kecepatan download dan upload serta penilaian kualitas secara keseluruhan tentang koneksi anda disini.

2. 2Wire Speed Test - Klik tombol speed meter pada bagian atas web page berikut. Maka anda akan mendapatkan laporan kecepatan dalam hitungan kbps disini.


3. McAfee Speed Test – Sepintas namanya berhubungan dekat dengan anti virus. Memang fungsinya sama, yakni menjaga kesehatan komputer dan internet anda. Disini anda tinggal meng-klik tombol "Check Speed", maka hasil dapat terlihat dalam bentuk flash.

4. Intel Speed Test – Melakukan tes kecepatan internet secara online dari Intel. Silahkan anda menekan tombol start, maka hasil laporan dalam bentuk tampilan grafis yang keren telah menjadi milik anda.

5. Bandwidth Place - Memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan efektif untuk memeriksa kecepatan koneksi internet Anda. Dapatkan semuanya dengan meng-klik tombol start pada website tersebut.

6. Speedtest – Anda bisa merasakan tes kecepatan broadband dengan server yang berlokasi di seluruh dunia dan mereka memberikan pilihan yang banyak disitu.

7. Speakeasy – Disini memungkinkan Anda untuk dapat memilih lokasi server tertentu di antara sejumlah pilihan. Kemudian, kegiatan tersebut akan menampilkan hasil kecepatan yang berhubungan dengan lokasi server terpilih.

8. Kify Internet Speed Test - Carilah link Test your Bandwidth Speed Now. Kemudian klik, lalu tampilan komparatif grafis yang bagus dapat anda gunakan untuk melihat kecepatan internet anda.

9. Tracert – pilihan lain layanan tes kecepatan secara online yang baik. Hasil kemampuannya ditunjukkan dalam bentuk hierarki kecepatan grafis yang sangat baik.

10. CNET Bandwidth Meter – Sebelumnya, anda harus memasukkan kode area, tipe koneksi, ISP dan kemudian menekan tombol GO untuk melakukan tes yang sebenarnya.

Layanan dan aplikasi mana yang memadai untuk anda gunakan? Kalau sudah ada, silahkan anda berbagi dengan saya dan menambahkan sedikit komentar pada tulisan berikut.


Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails