Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Software guna mengenal 474 bahasa dari berbagai Negara

13 November 2010

          Ketika browsing pada Internet, umumnya sering terjadi pengguna nyasar ke suatu halaman web yang sama sekali asing akan informasi yang diberikan alias tidak paham pada bahasa yang ditampilkan pada halaman web tersebut. Namun, rasa penasaran terkadang ada untuk mengetahui bahasa apakah yang ditampilkan pada halaman tersebut. Tak perlu terus merasakan penasaran, pengguna dapat menemukan solusi tersebut dengan menggunakan aplikasi Polyglot 3000 3.45.

Aplikasi ini mampu mengenali hingga 474 bahasa, baik dalam Unicode maupun ANSI. Karakter-karakter bahasa yang unik seperti bahasa arab, bahasa CIna, bahasa Vietnam, bahasa Thai, dan lain sebagainya, dapat dikenali dengan baik pada aplikasi ini.

Cukup dengan menyimpan file yang akan dikenali bahasanya ke dalam .txt, kemudian hanya dengan melakukan klik recognize language, Polyglot 3000 3.45 dapat dengan cepat menampilkan hasil pengenalan bahasa tersebut.

Harga : Gratis
Ukuran File : 2,22 MB
Download Here : Polyglot3000.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails