Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Samsung GALAXY Tab

9 November 2010

Samsung Galaxy Tab yang diperkenalkan oleh Samsung pada pameran teknologi Internationale Funkausstellung (IFA) di Jerman lalu. Tablet PC ini punya kinerja setara sama Apple Ipad. Wow
Sebelumnya tersiar kabar dari home base RIM di Canda terkait rencana mereka yang ingin merilis Blackpad, PC Tablets Dari Blackberry. Namun hingga saat ini belum ada yang menjual tablet PC ini di Indonesia.
Beralih ke sisi kinerja. Tablet ini diperkuat oleh prosesor Cortex-A8 1 Ghz, grafis PoverVR SGX540 dan 512MB RAM. Sedangkan memori internalnya yang sebesar 16 GB dan mendukung slot MicroSD hingga 32 GB.
Namun sayangnya perangkat ini belum menggunakan layar SUPER AMOLED seperti yang banyak dipakai pada produk android Samsung, seperti Samsung Galaxy S misalnya. Memang layarnya seluas 7 inci cukup besar dari kebanyakan smartphone yang beredar saat ini, namun perangkat yang satu ini masih cukup nyaman saat digenggam.
WP Wong, kepala tim perencanaan produk Samsung Mobile saat menggenggam samsung galaxy ipadKomputer tablet ini dilengkapi dengan dual kamera yang terletak dibagian depan dan belakang dan memiliki berat yang lebih ringan ketimbang rivalnya, ipad.
Yang mengasyikkan dari pc tablet yang satu ini, ia sudah menyediakan slot SIM Card yang dapat digunakan layaknya ponsel biasa. Disamping kecepatannya dalam terhubung ke internet berkat jaringan 3G/HSDPA. Pun yang suka browsing via hotspot, samsung galaxy tab yang mengadopsi OS Andaroid v2.2 (Froyo) dan dapat diupgrade ke Android 3.0 ini sudah menyediakan koneksi wi-fi.
Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab
samsung galaxy tab
Melihat spesifikasi yang ada, dapat dipastikan gadget ini dapat menggeser kedudukan Apple iPad yang telah terlebih dahulu menuai sukses diberbagai negara. Apalagi bila harganya kelak lebih murah dari pesaingnya itu, dapat dipastikan bahwa pc tablet ini menjadi penantang serius pc internet besutan Apple itu. Kita nantikan saja kiprah Samsung Galaxy Tab!     *  Lihat Demonya  *
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails