Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

60 Cara Meningkatkan Traffic Blog/Website

21 November 2010

Belajar seo dan belajar untuk membawa traffic ke blog benar-benar membutuhkan ketekunan, barangkali selama ini, banyak pertanyaan: berapa ya Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog / website, jika Anda seorang blogger atau pemilik website, Anda pasti ingin lebih banyak traffic ke blog atau website Anda. Anda mungkin sering mencari informasi di internet tentang bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda / website Anda.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan traffic 60 Cara Untuk Meningkatkan Blog / website. Daftar ini berbeda dari orang lain karena sederhana, ide asli dan unik. Jika Anda ingin mencari orang untuk melihat website / blog anda, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat.

Semua dari 60 Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog / website ini saya yakin dapat bekerja dengan baik untuk situs / blog. Berikut adalah 60 cara tersebut:

1. Menulis lebih banyak konten. Jika Anda ingin meningkatkan traffic situs, Anda harus menulis isi. Orang tidak akan mengunjungi situs Anda jika Anda tidak menulis jumlah yang layak konten berkualitas baik, dan pengunjung baru pasti tidak akan kembali. Jadi, terus menulis posting bagus!

2. Memiliki desain yang baik dan tata letak. Jika situs Anda atau desain blog ini berantakan, ceroboh, sulit untuk navigasi, sebuah pelangi warna yang tidak cocok atau keras pada mata, atau penuh dengan kesalahan, Anda akan langsung pergi ke saluran pembuangan.

3. Dapatkan domain Anda. Saya berjanji bahwa jika Anda memiliki domain Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak traffic. Anda akan terhubung ke lebih banyak orang dan akan lebih mudah mengingat URL Anda. Cobalah untuk mendapatkan domain Anda dan memilikinya dari awal.

4. Mulai menggunakan StumbleUpon. Saya telah sukses BESAR dengan StumbleUpon. Ketika artikel yang tepat dari blog Anda memenuhi StumbleUpon, berharap banyak orang untuk menilai posting Anda sebuah jempol atas, dan kemudian orang bahkan lebih "tersandung pada" blog Anda.

5. Tamu blog. Penawaran untuk menulis posting di situs orang lain. Bahkan lebih baik, memiliki pos sudah ditulis dan kemudian membiarkan blogger tahu Anda telah siap untuk posting blog tamu di situs mereka, jika tidak apa-apa dengan mereka. Ketika Anda menulis posting blog tamu Anda, menemukan sebuah posting di blog anda sendiri yang terkait dan link dalam posting blog tamu Anda. Sebuah link untuk Anda di blog mereka, dan kemampuan lebih untuk meningkatkan traffic situs.

6. Mulai penandaan gambar Anda. Bila Anda memiliki sebuah gambar dalam posting Anda, harus selalu ditandai dengan benar. Pastikan lebar dan tinggi secara jelas didefinisikan. Tapi yang paling penting, mengisi alt dan tag judul dengan kata kunci gambar itu. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mempelajari cara ini membantu, klik di sini.

7. Menanggapi komentar Anda dan email. Orang yang suka blog yang pemiliknya interaktif dan bijaksana, seorang pemilik yang akan kembali dengan cepat dengan respons terhadap komentar dan email. Jika Anda dapat melakukan hal ini, kecuali pembaca setia lebih banyak yang akan mencintai Anda. :) Kemudian mengharapkan lebih meningkatkan traffic situs dan hubungan yang lebih.

8. Gunakan MyBlogLog. Pastikan Anda memiliki avatar eye-catching. Kemudian bergabung dengan semua komunitas MyBlogLog Anda dapat (harian batas 15). Dalam waktu singkat avatar Anda akan berakhir semua blog MyBlogLog dan halaman komunitas, dan Anda akan melihat semakin banyak pengunjung datang ke Anda.

9. Jangan buang waktu Anda. Jangan buang waktu Anda dengan gila "penerima uang" seperti yang membayar Anda untuk mengklik, membayar Anda untuk membaca, membayar Anda untuk surfing, membayar Anda untuk mencari, atau semacamnya. Itu tidak berarti apa-apa. Sebaliknya, menghabiskan waktu Anda menulis konten yang berkualitas dan peningkatan traffic situs akan mengikuti.

10. Perhatikan statistik Anda. Perhatikan statistik Anda dan Google Analytics. Lihat apa kata kunci Anda mendapatkan traffic yang paling dan apa yang pembaca posting Anda sukai dan tidak suka. Gunakan pengetahuan ini untuk terus menulis posting lebih populer diisi dengan kata kunci yang besar.

11. Link ke posting lainnya. Bila Anda link ke posting di blog lain, yang membuat Pelacakan, atau pingback. Bila Anda link ke posting blogger lain, jika mereka memiliki Pelacakan diaktifkan, Anda akan menerima link kembali juga di bagian komentar posting yang Anda terhubung.

12. Dalam posting Anda, tanyakan pertanyaan pembaca Anda. Pembaca ingin merasa penting dan banyak dari mereka suka bicara. Kali berikutnya Anda menulis posting, meminta mereka pertanyaan atau pendapat mereka terhadap sesuatu. Anda akan menerima lebih banyak komentar dan banyak pengunjung akan lebih mungkin untuk kembali.

13. Membuat lensa di Squidoo. Di Squidoo, Anda dapat membuat lensa Anda sendiri, aka, halaman, di situs mereka. Membuat lensa yang relatif ke blog Anda atau topik situs, dan kemudian pastikan untuk link ke blog Anda di lensa! Apakah saya menyebutkan Anda juga dapat membuat uang di Squidoo?

14. Komentar pada blog lain. Ketika Anda komentar pada 99,9% blog lain waktu ada kotak Anda dapat menulis di alamat situs Anda sendiri. Kemudian dari sana, ketika orang melihat komentar Anda, mereka dapat mengklik ke blog atau website Anda! Komentar sebagai berbagai blog sebagai Anda dapat. Mungkin bahkan menyisihkan satu hari dalam seminggu untuk memberikan komentar. Komentar Semakin Anda pergi, semakin Anda melihat, dan lebih banyak traffic yang Anda peroleh.

15. Write daftar posting. Everybody Loves daftar posting. Posting ini adalah daftar posting. Contohnya adalah "Top 10 Tema Blog", "Menggunakan 25 untuk" Vinegar, dan "5 Helpful Website Tools". Daftar posting biasanya dikaitkan dengan lebih banyak dan mendapatkan traffic lebih banyak dari posting yang normal.

16. Submit blog Anda ke mesin pencari. Kebanyakan orang mendapatkan sebagian besar traffic dari mesin pencari. Ketika orang mencari kata kunci Anda dan menemukan situs atau blog, ada lebih banyak traffic! Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda untuk diindeks di Google jika belum sudah, dan jangan lupa untuk terus menulis konten segar untuk mesin untuk mengunyah!

17. Membangun hubungan dengan sesama blogger. Mengembangkan hubungan dengan segala macam blogger, terutama juga di niche Anda. Komentar pada blog mereka, melakukan percakapan, link ke mereka, membuat persahabatan. Dan sebelum Anda tahu, mereka akan menghubungkan kepada Anda juga dan mungkin mengirimkan beberapa traffic jalan.

18. Gunakan traffic pertukaran. Aku tidak cukup yakin apakah Anda dapat dihukum karena menggunakan pertukaran traffic, tetapi mereka dapat membawa Anda pembaca setia blog Anda jika cukup baik, selain traffic terus menerus.

19. Link ke posting lain Anda sesering mungkin. Link internal untuk posting di blog Anda sendiri. Hal ini membantu peringkat Anda dan juga membantu meningkatkan traffic situs Anda. Jika orang yang datang ke blog Anda memiliki apa-apa lagi untuk melihat, mereka akan pergi. Bila Anda link ke artikel lain, mereka kemungkinan besar akan memilih untuk pergi membaca mereka juga sebelum meninggalkan, dan akan tetap di blog Anda lagi.

20. Mendaftar di Yahoo! Answers. Pada Yahoo! Answers Anda dapat menjawab pertanyaan orang lain, membantu mereka, dan memberikan jawaban. Ada sebuah kotak di mana Anda dapat menuliskan sumber dari mana Anda mendapat jawaban Anda. Menjawab pertanyaan-pertanyaan di bidang Anda dan link ke posting blog Anda sebagai sumber!

21. Sign blog Anda di blog daftar atas. Daftar atas blog ini adalah bagan dari semua blog yang di dalamnya. Daftar ini nomor dan blog Anda dapat pergi lebih tinggi pada daftar ketika telah lebih banyak traffic, suara lebih banyak, lebih banyak pengunjung yang masuk, dll Mereka sangat sederhana dan mudah untuk bergabung. Plus, mereka bisa memperoleh traffic!

22. Submit ke direktori situs. Beberapa direktori daftar ratusan situs, beberapa daftar ribuan. Link balik yang besar, namun traffic dari direktori akan kurang dari setetes, tidak ada kemungkinan besar. Namun, submit dengan nama situs Anda menggunakan kata kunci Anda, dan kemudian Anda bisa berada di peringkat lebih tinggi di Google untuk kata kunci tersebut, yang berarti lebih banyak traffic!

23. Jangan gunakan kereta link. Ini tidak secara langsung terkait dengan traffic tapi itu masih baik nasihat. Saya melakukan kesalahan dengan bergabung di di ViraLink dan ViralTags, dan Anda tidak harus melakukannya! Selain itu, pembaca anda akan menghargai dan mereka akan melekat lebih lama.

24. Membaca ulang, mengedit, dan pergi atas posting Anda. Tidak ada yang ingin link ke posting yang berkualitas buruk. Bahkan jika posting adalah ide cemerlang, jika penuh dengan ejaan dan kesalahan tata bahasa, itu tidak akan terhubung. Dan tidak ada link berarti tidak ada traffic.

25. Kirim posting Anda ke blog karnaval. Pergi ke Blog Karnaval website dan submit sebanyak artikel Anda ke sebanyak karnaval yang berkaitan dengan niche Anda sebagai Anda dapat. Ketika edisi karnaval yang Anda kirimkan adalah diposting, tidak hanya akan Anda linkbacks, tetapi Anda akan memiliki lebih banyak kunjungan ke blog Anda. Jika Anda tidak mengerti apa karnaval blog ini, membaca tentang hal ini.

26. Tahan karnaval blog Anda sendiri. Saya pikir karnaval blog sangat menyenangkan untuk terus. Orang-orang mengirimkan artikel mereka ke karnaval Anda. Ketika Anda mempublikasikan karnaval Anda, hampir semua orang-orang pergi ke edisi karnaval untuk melihat link mereka di sana. Dan Anda karnaval juga dapat ditampilkan pada homepage website Blog Carnival.

27. Link pertukaran dengan orang lain di bidang Anda. Apakah pertukaran link di sidebar pada setiap halaman situs, pada satu halaman situs, atau di posting di situs, terserah Anda. Tapi bertukar link dengan orang lain yang memiliki blog yang berhubungan akan banyak membantu. Dan ketika situs mereka tumbuh, help yang lebih besar!

28. Gunakan Feedburner untuk orang-orang berlangganan ke blog Anda. Ketika orang berlangganan kepada Anda melalui RSS atau mendapatkan update blog Anda dalam email, mereka akan melihat posting Anda setiap kali Anda membuat yang baru. Hal ini penting untuk menjaga orang-orang berhubungan dengan blog Anda dan membuat mereka datang kembali.

29. Gunakan Youtube. Membuat account di Youtube, dan kemudian pada profil Anda, Anda bisa daftar alamat website Anda. Daftar link situs atau blog di sana. Kemudian mulai membuat video dan ketika orang melihat profil Anda, beberapa dari mereka mungkin akan mengklik ke situs Web Anda!

30. Mintalah blog yang lebih besar untuk link.I tidak dapat stres yang cukup bahwa Anda harus melakukan hal ini benar atau tidak sama sekali. Anda harus sopan dan tidak mengemis. Mulai membangun percakapan Anda dengan lister-A dan mengembangkan hubungan sebelum Anda meminta apa-apa. Pastikan Anda berikan kepada mereka, link ke mereka di posting Anda. Sebelum Anda melakukan apapun, membaca Rosandika ini. Aku tahu kalau aku seperti email sopan seperti ini bukannya spammer mengemis, saya harus mengatakan ya. Dan jika Anda mendapatkan link Anda, tidak hanya akan membantu peringkat halaman Anda, tetapi Anda harus mendapatkan jumlah traffic yang sangat layak.

31. Gunakan Technorati tag. Masuk ke kategori yang lebih dalam Technorati akan mendapatkan eksposur Anda lebih banyak, yang berarti lebih banyak traffic. Jika Anda tidak tahu apa Technorati tag, baca.

32. Menulis posting tentang selebriti. Tidak peduli apa niche Anda, Anda dapat menemukan beberapa cara untuk berhubungan topik Anda ke selebriti. Sebagai contoh. Orang-orang mencari selebriti sepanjang waktu dan menyukai gossip tentang mereka. Quadruple traffic Anda ketika Anda benar posting tentang hak selebriti setelah peristiwa besar dalam kehidupan selebriti. Misalnya, mencukur kepala mereka, kelahiran anak mereka, perkawinan mereka atau tentang kematian mereka, untuk beberapa nama.

33. Digg Doronglah orang lain untuk artikel Anda. Digg adalah sebuah site yang mengumpulkan vote pada artikel, pada apakah orang-orang seperti mereka atau tidak. Anda blogger teman Digg kemungkinan besar akan bekerja untuk Anda jika Anda sopan bertanya, atau bahkan lebih baik, tambahkan tombol Digg pada bagian bawah semua posting Anda. Pastikan artikel terbaik Anda mendapatkan dugg dan dimulai pada arah yang benar, dan jika pos cukup baik, ia dapat menghasilkan ribuan pengunjung per hari.

34. Dapatkan plugin untuk situs bookmark sosial. Di bagian bawah posting ini anda akan melihat barisan tombol yang memungkinkan orang untuk submit dan vote artikel saya untuk situs bookmark sosial (Digg, Reddit, Netscape, dan lain-lain termasuk). Saya menggunakan plugin AntiSocial. Jika Anda memiliki plugin ini dilaksanakan WAY Anda lebih mungkin untuk disampaikan kepada situs bookmark sosial, yang pada gilirannya berarti lebih banyak traffic.

35. Link ke-listers A. Hubungan ini dalam sedikit dengan meminta A-listers untuk link, atau semacam mendorong mereka ke arah yang memberikan Anda satu, tetapi ini jauh untuk halus dan lebih baik. Semakin Anda link ke A-listers dan probloggers di niche Anda, semakin mereka mungkin akan melihat Anda. Kemudian mereka mungkin link ke salah satu posting Anda juga, yang bisa mengirim dalam jumlah besar traffic jalan Anda!

36. Tulislah sebuah post pilar. Hal ini tidak hanya merupakan list post, tapi sebuah post pilar juga. Posting ini adalah, panjang otoritatif, pasca instruksional (dan juga cepat berkembang menjadi artikel blog ini paling populer). posting Pilar harus mengambil waktu yang lama, jam, untuk menulis. Anda harus link ke posting pilar Anda sering di blog Anda, dan pastikan mereka mendapatkan perhatian terbanyak. Pilar post akan mendapatkan link ke dan menerima jumlah traffic yang layak.

37. Ketika sebuah gulungan liburan besar di sekitar, menulis tentang itu. Ketika Easter, Thanksgiving, Natal, atau hari libur besar lain tiba, buatlah post tentang hal itu sebulan sebelumnya. Berikan diri Anda waktu untuk diindeks dan terkait dengan. Ketika harinya tiba, kemungkinan akan dicari oleh banyak orang & blog kamu mungkin akan ditemukan!

38. Gunakan smart URL pada Wordpress. Jika Anda menggunakan Wordpress dan menggunakan messy URL mereka, Anda sebaiknya mendapatkan plugin untuk beralih ke URL yang mencakup tanggal dan nama post di link. Menggunakan plugin yang tidak akan membuat Anda kehilangan statistik mesin pencari atau apa, itu adalah redirect.

39. Membuat pembaca Anda merasa di rumah. Jika Anda kasar, tidak pernah memberi kembali, jangan menjawab komentar atau email, jangan menolong blogger lain, atau selalu tegang dan tidak membuat pembaca Anda merasa di rumah, kemungkinan mereka akan berhenti mengunjungi blog Anda. Ketika Anda membuat pembaca Anda merasa di rumah, Anda mendapatkan lebih banyak traffic.

40. Jadilah, manusia bukan robot. Jika pada semua posting Anda Anda terdengar sangat business-like, tidak pernah menyebutkan diri sendiri, hanya berbicara tentang hal yang sama sepanjang waktu, atau 100% sempurna, itu benar-benar bisa mengirim orang pergi. Aku tidak menyuruhmu untuk ceroboh, berbicara tentang diri sendiri sepanjang waktu, menyimpang dari topik Anda, atau membuat banyak kesalahan. Tapi biarkan pembaca Anda tahu kau seperti mereka juga dan bahwa Anda memiliki beberapa kesamaan. Jangan membuat situs Anda menjadi membosankan.

41. Mengambil iklan dari situs Anda. Untuk meningkatkan traffic Anda menghapus iklan Anda. Bila Anda tidak punya cara untuk membuat uang di situs Web, Anda tampaknya jauh lebih serius dan setia. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lebih banyak traffic dan pembaca setia. Kemudian mungkin di masa mendatang, Anda bisa iklan iklan lagi untuk mulai membuat uang!

42. Mulai direktori blog Anda sendiri. Ini adalah sesuatu yang saya mencoba sekali, tapi gagal total. Namun, aku yakin kalau aku mencoba lagi aku bisa melakukannya dengan benar, dan Anda juga bisa! Ketika Anda membuat direktori Anda pada awalnya, membuat semua link benar-benar bebas dan hanya memiliki link kirim formulir di mana pengiriman yang diemail ke Anda. Anda dapat melakukan / Roundup mingguan harian semua link dikirim kepada Anda, atau Anda dapat memberikan link ke kategori yang tepat. Bila situs Anda mendapatkan bahkan lebih besar, Anda bisa meminta link timbal-balik. Lalu memiliki situs "fitur" meja, dan link ke situs utama Anda di dalamnya. Saya tidak yakin bagaimana ini akan bekerja untuk semua orang tapi layak dicoba.

43. Post tentang A-listers di bidang Anda. Bagi saya ini akan menjadi orang-orang seperti Purba Kuncara dan Kidukun. Anda dapat menulis tentang mereka sebagai orang atau blogger atau Anda dapat menulis tentang bagaimana mereka berjalan dan melakukan sesuatu. Anda dapat memposting pemikiran Anda pada sesuatu yang mereka katakan atau memperpanjang pada salah satu posting mereka dan kemudian meninggalkan komentar mengatakan Anda telah melakukannya.

44. Wawancara blogger lainnya. Ini adalah sesuatu yang aku ingin lakukan untuk waktu yang lama, tetapi tidak pernah sempat. Wawancara dari blogger lain biasanya menghasilkan beberapa link, termasuk link dari blogger yang Anda wawancarai. Dan link berarti traffic!

45. kasih link Write posting. Saya mencoba untuk menulis posting link kasih setiap dua minggu di mana hanya satu pos besar terhubung ke artikel di blogosphere atau di web yang saya suka, terutama yang berkaitan dengan niche saya. Hal ini tidak hanya membuat Anda Pelacakan, tetapi juga memberikan Anda kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan kembali terkait dalam, yang kemudian berarti traffic.

46. Apakah kontes atau giveaway! Ini adalah ide bagus. Mengadakan kontes atau giveaway untuk hadiah yang sangat mengagumkan, dan orang-orang akan berbondong-bondong ke situs Anda dengan harapan memenangkannya. Jika Anda memberikan sesuatu yang sangat keren, berita akan menyebar seperti api. Meskipun sebelumnya, pastikan blog Anda sudah menerima jumlah traffic yang cukup layak dengan beberapa pembaca setia.

47. Berpura-pura menjual blog Anda. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan traffic tapi saya TIDAK merekomendasikannya. Ide ini telah bermunculan akhir-akhir ini tapi menurut saya itu tidak baik. Anda dapat membayar empat puluh dolar untuk daftar blog Anda di pasar, dan mendapatkan spike besar traffic dari pembeli potensial. Kemudian, Anda mengambil tawaran itu dan tetap blog Anda. NONE traffic yang pernah akan kembali. Ini tidak ditargetkan dan itu membuang-buang uang. Namun, jika Anda ingin mendapatkan traffic dengan cara ini, go for it.

48. Jadilah seorang pelawak. Membuat orang tertawa. Untuk banyak Anda di luar sana, ini seharusnya tidak sulit. Ketika Anda membuat orang tertawa mereka akan merasa sambungan ke situs atau blog dan ingin memberitahu orang lain dan kembali.

49. Membantu blogger yang membutuhkan Anda. Jika seorang pemula, blogger newbie membuat Anda komentar atau email yang setidaknya sopan, tidak sikat mereka dari karena kurangnya pengalaman mereka. Bantulah mereka! Anda tidak pernah tahu, mereka bisa menjadi besar suatu hari dan mengingat kebaikan dan bantuan.

50. Apakah polling di blog Anda. Jika Anda menggunakan Wordpress, mendapatkan plugin Wordpress jajak pendapat. Orang-orang seperti suara dalam jajak pendapat dan seperti melihat apa hasil polling itu. Jajak pendapat yang populer, dan populer berarti traffic.

51. Mulai lebih blog. Pikirkan Anda dapat mengatasinya? Mereka dapat blog gratis, atau mereka dapat memiliki domain sendiri. Apa pun yang Anda inginkan. Bekerja pada traffic untuk semua blog Anda, dan kemudian semua blog Anda memiliki link ke satu sama lain (khususnya blog yang lebih kecil yang menghubungkan ke utama satu). Lalu siapa saja yang membaca salah satu blog Anda juga dapat diperkenalkan kepada orang lain.

52. Buat atau hack plugin Wordpress. Oke, yang satu ini mungkin untuk Geeks komputer cerdas di luar sana, karena aku tidak bisa melakukannya. Tetapi jika Anda bisa, maka berharap untuk mendapatkan banyak link dan traffic dari seluruh tempat dari semua orang yang menggunakan plugin anda.

53. Buat tema blog (Wordpress, Blogspot, apa pun). Sama berlaku seperti untuk membuat plugin. Saya mungkin bisa melakukan yang satu ini lebih mudah daripada yang bisa membuat sebuah plugin, though. Jika Anda pikir Anda bisa, mencobanya! Traffic akan mencurahkan dalam, karena akan link.

54. Membuat grafis yang berguna untuk orang lain. Jika Anda membuat beberapa grafis bebas orang bisa menggunakan di situs atau blog, Anda akan mendapatkan traffic lebih dari ini juga, dan itu tidak terlalu keras. Jika Anda adalah seorang profesional di membuat grafis, bahkan mencoba menagih sedikit untuk mendapatkan uang di atasnya!

55. Membuat grafik untuk situs jaringan sosial juga. Orang yang menggunakan Myspace, Facebook, dan semua jenis situs cinta menggunakan grafis. Colorful spanduk. Animasi, gambar berkedip. Jika Anda dapat membuat hal-hal menakjubkan seperti itu, maka mereka akan menggunakannya. It's worth a shot untuk beberapa traffic dan link.

56. Membuat Myspace dan dapatkan banyak teman. Membuat Myspace dan bekerja untuk mendapatkan banyak teman. Ini tidak berarti menambahkan band atau selebriti yang secara otomatis menerima anda. Ini berarti orang-orang nyata. Hanya pergi sekitar menambahkan orang. Klik "Browse" dan menambahkan orang. Setelah Anda memiliki ratusan teman-teman, link ke situs atau blog dalam buletin dan pada profil Anda dan di mana-mana Anda bisa. Ini bisa menggambar di beberapa traffic jika Anda melakukannya dengan benar.

57. Jawaban pertanyaan Anda melalui komentar atau email di posting. Jika seseorang komentar atau email Anda dengan pertanyaan, dan Anda bisa memberi mereka yang sangat panjang, ditarik keluar jawaban, menulis posting sebagai gantinya. Anda tidak akan membuang-buang waktu Anda dan kemudian orang itu menjawab, hanya memberikan link ke posting yang telah Anda tulis!

58. Bekerja pada optimasi mesin pencari. Semakin baik Anda peringkat dan dilakukan di search engine, para pengunjung semakin mereka akan mengirimi Anda. Anda melakukan penelitian dan pekerjaan rumah pada mesin pencari optimasi dan memulai segera!

59. Memulai sebuah seri penghargaan. Luangkan waktu untuk membuat sebuah piala kecil atau banner untuk sebuah penghargaan. Penghargaan Pastikan Anda memiliki tema dan nama, misalnya, "The Jenis Blogger Award". Lalu link ke lima jenis blogger. Dalam aturan, agar setiap mereka link dan lulus penghargaan kepada lima blogger lainnya yang mereka anggap baik. Banyak akan link kembali kepada Anda sebagai pencipta seri penghargaan ini dan Anda akan menerima traffic untuk itu.

60. Beli iklan menggunakan Google Adwords. Sesuatu yang tidak melakukan tetapi mungkin terbukti sangat membantu jika Anda punya uang. Mendaftar untuk Google Adwords dan membeli iklan. Orang-orang akan mengklik iklan dan mendapatkan ke situs Anda. Beberapa bisa menjadi pembaca setia tapi akan banyak yang tidak. Cara yang baik untuk mendapatkan traffic.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails