Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Obama Anak Menteng (Novel & Film)

13 November 2010

Novel Obama Anak Menteng (Obama Kecil). Jelang kedatangan Presiden AS Barack Obama ke Indonesia, novel "Obama Anak Menteng" yang menceritakan masa kecil Obama diluncurkan hari ini 15 Maret 2010 di SDN 01 Menteng. Novel Obama Anak Menteng karya Damien Dematra setebal 230 halaman ini mayoritas berisi aktivitas keseharian Obama kecil selama mengenyam pendidikan di SDN 01 Menteng. Alasan ini pula yang melatarbelakangi pemilihan sekolah ini sebagai lokasi peluncuran novel.

Dalam acara peluncuran Novel Obama Anak Menteng di hadiri perwakilan dari pihak Kedubes AS serta sejumlah teman kecil Obama. Rencananya, buku setebal 230 halaman ini akan diberikan langsung kepada Obama saat dia berkunjung ke SDN 01 Menteng, dan semoga bisa mengingatkan Obama saat masih tinggal di Indonesia.




Proses penyusunan novel "Obama Anak Menteng" hanya membutuhkan waktu lima hari. Sedangkan untuk proses penerbitan membutuhkan waktu selama dua minggu. Novel Obama Anak Menteng dibungkus dengan cover warna biru dengan gambar Obama.

Novel Obama Anak Menteng (Obama Kecil) karya Damien Dematra ini dalam waktu dekat akan digarap menjadi sebuah film. Penasaran dengan masa kecil Obama? Langsung saja miliki Novel Obama Anak Menteng dan tunggu filmnya.



Trailer Filmnya :




Sumber :
Artikel : Okezone.com & Youtube.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails