Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android

9 October 2011


ngumpuuul... copy 610x305 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Mendengar lagu baru yang enak didengar? Atau teringat lagu lama yang masih belum ketemu juga siapa penyanyi dan judulnya hingga sekarang? Gampang, gunakan saja smartphone Android Anda untuk berburu lagu-lagu tersebut. Kami mengumpulkan aplikasi-aplikasi di mana Anda bisa merekam sampel lagu yang ingin Anda cari tahu selama beberapa detik, lalu secara otomatis pencarian akan berlangsung menggunakan koneksi internet. Yang paling umum adalah merekam dari lagu asli yang terdengar dari sistem suara atau speaker, namun ada juga yang bisa dengan cara Anda bernyanyi sendiri, atau hanya dengan mengucapkan nama penyanyi/grup yang Anda cari. Semua aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Android Market secara gratis – kami menyusunnya berdasarkan alfabetis.
Hound
hi 124 4 1 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Memiliki besaran file cukup besar (3.2MB), Hound memiliki nama, logo dan UI yang mirip dengan SoundHound. Diinstal di kisaran 50-100 ribu kali, Hound menawarkan mesin pencari lagu berdasarkan rekaman suara hanya dengan menyebutkan nama penyanyi atau band. Di dalamnya juga terdapat preview lagu, lirik, link pembelian, tanggal konser, dsb.
Hound Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Shazam
hi 124 4 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Aplikasi pencari lagu terpopuler di Android Market! Berukuran 1.6MB, Shazam masuk dalam kategori aplikasi yang telah diunduh antara 10 hingga 50 juta kali. Aplikasi ini menyediakan fitur simpan dan dengarkan kembali preview lagu sepajang 30 detik, menonton video klip lagu tersebut via YouTube, mendengar musik yang ditandai dengan Spotify, berbagi lagu via Facebook dan Twitter, lirik lagu, membeli lagu via Amazon MP3 dan beberapa fitur berguna lainnya.
shazam ss 610x305 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
SoundCloud
hi 124 7 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Aplikasi berukuran 2.3MB ini mungkin masih jarang terdengar bagi Anda yang sering wara-wiri di toko kelontong Android. Maklum saja, pengunduhnya belum terlalu banyak, masih di kisaran 1-5 juta kali. Mungkin salah satu alasannya adalah Anda harus melakukan registrasi dulu di http://soundcloud.com yang meski gratis, namun kurang praktis. Fitur-fitur yang ditawarkan tidak banyak berbeda, seperti rekam dan bagikan hasilnya ke jejaring sosial. Namun Anda bisa mengomentari lagu-lagu yang di-share di dashboard (beranda), serta pemutar musiknya mendukung background playback dan homescreen widgets.
soundcloud 610x305 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
SoundHound
hi 124 7 11 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Memiliki besaran file persis seperti Hound, aplikasi yang masuk kategori diinstal sebanyak 5-10 juta kali ini menurut kami adalah aplikasi pencari lagu yang paling kami rekomendasikan. Selain memiliki fitur lengkap seperti lirik, info artis, menonton klip lagunya di YouTube dan riwayat pencarian, SoundHound mungkin saat ini menjadi satu-satunya yang mampu mencari lagu dari nyanyian. Itu artinya, Anda cukup berusaha bernyanyi sejelas dan semirip mungkin dengan aslinya, maka SoundHound akan mengidentifikasinya dengan segera. Kami telah mencobanya sendiri dengan menyanyikan salah satu lagu The Beatles, For No One, dan SoundHound dapat langsung mengidentifikasinya. Selain itu, opsi untuk melakukan pencarian via pengetikan kata kunci juga tersedia.
soundhound 610x305 Tips: Berburu Lagu Favorit dengan Android android
Created:   http://www.yangcanggih.com
Created : 
Share this Article on :

1 komentar:

Faril said...

SoundHound keren banget...
unlimited using...

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails