Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

CREAM ANISA PREMIUM (New)

23 October 2011



CREAM ANISA PREMIUM (New)

Kini telah hadir  Racikan baru paket cream dari anisa yang telah mendapat perhatian banyak konsumen dan agen yang memasarkan produk anisa, bagaimana tidak kemasan baru ini cukup membuat bingung, yang awalnya cream malam dengan kemasan warna ungu berubah menjadi warna hitam dan kemasan cream siang menjadi putih seutuhnya yang pada awalnya dalam wadah transparan dan tutup warna putih. 
CREAM ANISA PREMIUM HARGA RP. 175.000,-/Paket,  Welcome Reseller….Cantik Herbal akan memberikan SPECIAL PRICE untuk Sista N Agan atau untuk anda pembeli produk secara grosir.
CREAM ANISA PREMIUM
KEMASAN :  Cream Siang 30 gram, Cream Malam 30 gram, dan sabun padat 30 gram.
CREAM ANISA PREMIUM merupakan produk cream anisa lama yang komposisi produknya telah ditambah formula baru salah satunya adalah adanya alpha arbutin yaitu ekstrak dari tumbuhan bearberry yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan dengan cara yang jauh lebih aman dibandingkan dengan komposisi bahan yang lain.
Cream Anisa Premium merupakan Perawatan Wajah yang membuat Kulit Wajah bersih putih/kuning langsat, bebas kusam, cerah, bercahaya dan sehat alami  Sabun padat dalam paket  memiliki manfaat melembabkan kulit terutama untuk Kulit Wajah kering dan mulai berkeriput. Cream Anisa Premium dengan Susu kambing memiliki kandungan asam caprilik yang bermanfaat untuk menanggalkan sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Cream Anisa Premium mempunyai komposisi bahan susu kambing yang berkhasiat juga untuk mencegah kulit dari penyakit kanker kulit.
Oke Sista cantik jangan ragu yah..untuk beralih ke Cream Anisa Premium dan rasakan sendiri manfaatnya.
• Produk dijamin halal non alcohol dan komposisi lain yang diharamkan.
• Aman (bebas merkuri dan hidroquinon) dan telah terdaftar di Badan POM.
• Sudah di uji di lab IPB Bogor dan Tidak ada efek samping meski untuk pemakaian jangka panjang ataupun menghentikan pemakaian.
HARGA RP. 175.000,- Kami akan memberikan SPECIAL PRICE untuk Reseller atau pembeli produk dalam jumlah banyak. Untuk mengetahui produk lainnya silahkan kunjungi website kami :

http://www.cream-anissa.com    / hp (08561161155)



Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails