Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad Retak Karena Beda Prinsip

19 October 2011


 Jalinan kasih antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan telah retak, bahkan putus. Konon kabarnya hal itu dikarenakan perbedaan prinsip. Namun, Yuni menampik kabar putus tersebut.
"Hehehe.., yang bikin siapa? Sebenernya nggak ada masalah, kenapa digede-gedein. Tapi kami berterimakasih karena kami diperhatikan," ujar Yuni Shara saat ditemui di acara musik Inbox, SCTV, Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011).
Walau begitu, ia membenarkan kadang dirinya kesal masalah perbedaan prinsip dengan Raffi yang berujung pertengkaran. Di mana Raffi yang suka menghamburkan uang hanya sekedar memuaskan hobbynya, seperti belum lama ini Raffi yang membeli sebuah mobil mewah. "Bukan masalah itu, orang duit-duit dia. Saya tidak pernah mau tahu urusan dapur Raffi. Tapi saya menyarankan ke dia lebih baik untuk menabung. Cukup dengan (mobil) yang sudah ada. Mungkin itu yang berbeda visi dari kami. Tapi selebihnya ya itu urusan dia," terang Yuni.
Kadang hati Yuni sedikit miris jika melihat kekasihnya, Raffi terlalu menghamburkan uang. Tapi, ia tak kuasa melarang Raffi karena belum menjadi istri dari presenter acara musik Dahsyat tersebut. "Saya nggak akan ikut campur. Tapi saya bilang harus cari skala prioritas yang diutamakan. Kalau dia mampu bayar cicilan silahkan. Lha wong saya bukan siapa-siapanya. Saya kan bukan istrinya," tutur Yuni.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails