Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Tentang IPAYMU.COM

29 July 2011

Cara Baru Pembayaran Langsung di Internet



TENTANG IPAYMU.COM
iPaymu merupakan Payment Gateway Processor yang merupakan bagian dari PT. IPAYMU Indonesia Mandiri.
iPayMu menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel.iPayMu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
iPayMu percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. iPayMu meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.
iPayMu menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. iPayMu adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.
iPayMu menawarkan berbagai solusi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online. iPayMu membanggakan diri pada tingkat tinggi keamanan, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.
Misi iPayMu
Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran online. Staf kami dan tim manajemen bangga dalam bekerja dan berdedikasi karena kami terus membuat produk baru dan layanan yang tersedia bagi pedagang dan konsumen.
Apa yang kami lakukan
Teknologi kami menggabungkan rekening pedagang dan solusi pembayaran dengan integrasi paling inovatif dan langkah-langkah keamanan data sekitar. Tujuan iPayMu bertransaksi adalah untuk membantu perusahaan dengan menyediakan solusi tunggal-sumber pembayaran online dan layanan akun penjual. Pilihan paket kami dapat disesuaikan bagi bisnis untuk mencakup pemenuhan akun penjual, proses pembayaran gateway, integrasi shopping cart, transaksi berulang, dan transfer uang.
Kami berkomitmen untuk pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam industri pembayaran dan memiliki visi dan hati nurani untuk menanggapi kebutuhan masing-masing dan setiap pelanggan memiliki hak istimewa untuk dilayani. Kami melayani dengan kesopanan, efisien & etika dan praktek; hormat untuk kepentingan Anda, dan untuk membangun dan menegakkan kepercayaan dan niat baik yang merupakan dasar hubungan bisnis yang sukses.

Ingin Bergabung dan dapatkan kemudahan bertransaksi Online yang aman dan nyaman Join segera Klik HERE


Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails