Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Jessica Simpson Nyaris Bugil memakai baju coklat

22 July 2011




(Foto: Dailymail)

Lama tak terdengar kabarnya, aktris dan penyanyi, Jessica Simpson terlihat lebih gemuk. Jessica tertangkap kamera dengan tubuh yang menggemuk dan perut membuncit. 
seperti kita ketahui Setelah bercerai dari Jessica Simpson, Nick Lachey berpacaran dengan Vanessa Minnillo.  Kisah kasih yang berlangsung selama lima tahun itu pun berakhir dengan pernikahan. Pada Jumat (15/7) waktu setempat, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.
"Saya pasti menginginkan memiliki keluarga dengan Eric. Sehingga menarik untuk dipikirkan," kata Jessica seperti dikutip dari Stuff.co, Kamis, 21 Juli 2011.
Terbukti, saat wanita berusia 31 tahun ini tiba di Beverly Hills untuk pertemuan bisnis pada pekan lalu, dia tampak seperti tengah telanjang. Hal tersebut dipamerkan mantan istri Nick Lachey itu saat mengenakan gaun krem ketat yang sangat membentuk tubuh.

Dilengkapi syal panjang warna hitam, wanita yang akrab disapa Jess itu memamerkan sosok montoknya. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Rabu (20/7/2011).
Jess disebut-sebut tengah sibuk menyiapkan pernikahannya dengan mantan pemain NFL Eric Johnson dalam beberapa bulan mendatang.

semoga jess bisa bahagia saja kita doakan.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails