Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

7 Topik Obrolan Favorit Pria

28 July 2011


Jangan kira hanya wanita yang suka berkumpul dan menggosipkan banyak hal. Pria pun suka kegiatan ini. Faktanya, pria juga makhluk yang senang mengobrol seperti halnya wanita.

Namun secara kasat mata, melihat pria mengobrol memang terlihat tidak terlalu emosional atau menggebu-gebu seperti wanita. Saat berkumpul dengan sesamanya, ada saja hal-hal yang mereka bicarakan.

Lalu, topik-topik pembicaraan apa saja yang paling disukai para kaum Adam? Ini tujuh hal paling umum dan menarik bagi pria untuk diobrolkan.

1. Mobil
Anda tentunya sering melihat anak laki-laki yang asyik memainkan mobil-mobilannya. Ternyata setelah dewasa, mereka masih saja menyukai segala sesuatu berbau otomotif. Pria hobi membicarakan tentang kendaraan bermotor bersama teman-temannya. Biasanya mereka senang membandingkan, mobil siapa yang terbaru, modifikasi mobil siapa yang paling keren atau seberapa tinggi kecepatan mobil yang mereka miliki. Pria pun senang memamerkan keunggulan mobil kepada teman-temannya, setiap kali mereka berkumpul.

2. Olahraga
Rasanya hampir semua pria menyukai olahraga. Baik itu hanya menonton, atau ikut dalam klub olahraga tertentu. Bahkan pria yang tampaknya tidak aktif secara fisik, saat disuguhi tontontan pertandingan sepak bola di TV pun akan larut dalam euforia. Pria sangat senang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membicarakan tim favorit mereka, pemain-pemain yang menurut mereka hebat dan memprediksikan siapa yang akan jadi juara dalam pertandingan.

3. Wanita
Jangan dikira hanya kita, para wanita yang suka membicarakan pria. Ternyata, pria pun 'hobi' menjadikan wanita sebagai topik obrolan terutama saat mereka berkumpul. Apa saja yang biasanya mereka bicarakan? Dikutip dari All Women Stalk, bentuk tubuh dan sifat wanita, menjadi obrolan favorit sesama pria. Biasanya mereka senang membandingkan antara wanita yang satu, dengan wanita lainnya.

4. Lelucon 'Nakal'
Pria senang melontarkan lelucon-lelucon untuk dianggap 'menonjol' di antara teman-temannya. Lelucon biasanya berkisar seputar seks, wanita dan hal-hal 'nakal' lainnya. Tapi jangan dulu menganggap negatif sifat mereka ini. Karena itu merupakan hal normal yang biasa dilakukan di kalangan pria.

5. Masa Sekolah
Saat berkumpul dengan teman semasa kecil atau remaja, tidak ada hal paling menarik yang mereka bicarakan, selain momen-momen menarik di masa sekolah. Mungkin Anda pernah mendengar, sekelompok pria asyik membahas siapa guru paling galak, pesta perpisahan, mantan kekasih saat di sekolah atau kenakalan-kenakalan yang pernah mereka lakukan. Hmm, sepertinya para wanita juga suka melakukan hal itu bukan?

6. Politik
Meskipun suka membicarakan lelucon nakal, wanita dan otomotif, pria juga bisa mendiskusikan hal-hal yang serius, khususnya politik. Mereka biasanya sangat bersemangat ketika mengritik kinerja penguasa negara yang kurang baik, kebijakan-kebijakan atau partai-partai pemilu. Bahkan, obrolan bisa menjadi perdebatan panas di antara mereka.

7. Seks
Muda atau dua, sebagian pria suka membicarakan soal seks. Secara naluriah, para pria suka mencari tahu hal-hal yang berhubungan dengan seks, dan itu biasanya mereka dapat dari teman-temannya, walaupun belum tentu info itu benar.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails