Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Wanita Berlipstik Merah Dapat Menarik Perhatian Pria

25 December 2010

Kebanyakan pria memang menyukai wanita dengan kulit mulus. Tapi tahukah Anda, ternyata pertama kali yang pria lihat dari seorang wanita adalah bibirnya, terutama bibir wanita yang dilapisi lipstik merah.

Hal tersebut terungkap berdasarkan penelitian dari para ilmuwan di Universitas Manchaster yang menggunakan software khusus yang disebut 'mata pelacak'. Seperti dikutip daily mail, software tersebut dapat menunjukkan bahwa dalam sepuluh detik setelah bertemu wanita untuk pertama kalinya, pria rata-rata akan menghabiskan lebih dari separuh waktu itu untuk melihat bagian mulut wanita.

Dr Geof Baeattie, salah satu tim peneliti, mengungkapkan, bibir merah dan daya tarik wanita memiliki keterkaitan yang erat. Lipstik merah merupakan atraktor (penarik perhatian) yang paling kuat. Lipstik merah dipercaya dapat meningkatkan daya tarik wanita.

"Selama berabad-abad, wanita telah memoles bibirnya dengan lipstik merah untuk menambah kecantikan. Hal ini terbukti, sejak jaman mesir kuno, wanita telah menggunakan lipstik merah untuk meningkatkan daya tarik mereka," tambah Baeattie.

Jadi, bagi Anda wanita single, jangan ragu untuk mengenakan lipstik merah dalam kesempatan tertentu untuk menarik perhatian pria. Agar penampilan dengan lipstik merah lebih sempurna, ikuti tips berikut ini dalam menggunakan lipstik warna
merah yang tepat.  







(Sumber : http://www.wolipop.com )
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails