Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

7 Hal Penting Yang Diinginkan Pria Dari Wanita

25 December 2010

        Bila Anda ingin memiliki hubungan yang baik dengan pasangan, Anda perlu tahu apa yang seorang pria inginkan dari wanita. Apa saja?

Berikut adalah tujuh hal penting yang sebaiknya dilakukan oleh seorang wanita untuk membahagiakan pasangannya, seperti yang dikutip dari ezinearticle.

1. Pria ingin memiliki wanita yang percaya diri
Seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri, akan membuat seorang pria tergila-gila. Wanita yang memancarkan keyakinan dengan apa yang dilakukannya, akan mendapatkan perhatian lebih dari pria.

2. Pria ingin wanita yang menghormatinya
Seorang pria menginginkan wanita yang cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas. Ia sadar bahwa ia tidak hanya harus menghormati hal tersebut, tetapi Anda juga tetap harus rendah hati dan menghormatinya.

3. Pria ingin wanita yang memiliki jiwa keibuan
Pria ingin diperhatikan dengan penuh kasih sayang. Kecupan, belaian dan sentuhan lainnya akan menunjukan bagaimana Anda menyayanginya. Tunjukkan sifat keibuan Anda dengan hal kecil seperti, mengingatkan waktu makan si dia.

4. Pria ingin wanita yang tidak mendominasi
Ketika seorang pria mencari wanita yang diinginkannya, ia akan memastikan wanita tersebut menghormati ruang kebebasan untuknya. Maka seorang wanita harus menghormati pria dengan tidak selalu mengontrolnya dan tidak mendominasi seluruh kehidupannya.

5. Pria ingin wanita yang percaya kepadanya
Salah satu kriteria terpenting dicari pria dari wanita adalah yang mampu percaya kepadanya. Dia tidak menginginkan seorang wanita yang selalu memiliki kecurigaan dan akan membuatnya selalu tidak tenang untuk melakukan sesuatu hal.

6. Pria ingin wanita yang mandiri
Pria ingin pasangannya juga punya kehidupan selain bersama dengannya. Pria ingin pasangannya mengerti bahwa walaupun ia akan menjadi bagian terpenting dalam hidupnya bukan berarti selalu dapat meluangkan waktu bersama. Dengan begitu, bila tiba waktu untuk bersama akan banyak hal yang bisa diceritakan.

7. Pria ingin wanita yang pengertian
Seorang pria menginginkan seorang wanita untuk bisa memahami kebutuhan dan keinginannya. Sayangnya, untuk dapat mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan seorang pria bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh karena itu, sangat diperlukan seorang wanita yang dapat mengetahui celah agar bisa mengetahui perasaan pasangannya. Untuk bisa mengerti hal itu, Anda harus bisa menekan sisi egois.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails