Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Ciri ciri Wanita Tidak Perawan

19 December 2010


Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:
1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi
( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.


         JAKARTA  – Pergaulan bebas dan menyimpang seperti seks bebas tampaknya  telah menjadi bagian gaya hidup anak muda di beberapa kota besar di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari catatan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang menyebutkan saparuh perempuan lajang di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) tidak perawan.
Fenomena ini terjadi banyak lantaran hubungan seks pranikah. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang hamil di luar nikah. “Data yang kami himpun, dari 100 remaja, 51 remaja perempuannya sudah tidak lagi perawan,” ungkap Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sugiri Syarief, di sela Grand Final Kontes Rap memperingati Hari AIDS sedunia di lapangan parkir IRTI Monas, Minggu (28/11).
Bukan hanya di Jabodetabek, data serupa juga diperoleh di wilayah lain di Indonesia. Seperti di Surabaya, yan sebanyak 54 persen remaja perempuan lajang keperawanannya telah hilang. Di Medan 52 persen, Bandung 47 persen, dan Yogyakarta 37 persen. “Data ini kami kumpylkan selamakurun waktu 2010 saja,” ucapnya.
Lebih lanjut, Sugiri, menyampaikan perilaku seks bebas secara otomatis akan berdampak meluasnya kasus HIV/AIDS. Mengutip data dari Kemenkes pada pertengahan 2010, kasus HIV/AIDS di Indonesia mencapai 21.770 kasus AIDS positif. Dengan 47.157 kasus HIV positif dengan persentase pengidap usia 20-29 tahun (48,1 persen) dan usia 30-39 tahun (30,9 persen). Kasus penularan HIV/AIDS terbanyak ada di kalangan heteroseksual (49,3 persen) dan IDU atau jarum suntik (40,4 persen).
Jumlah tersebut diprediksi akan bertambah seiring dengan jumlah pengguna narkoba yang menurut catatan Kementerian Kesehatan mencapai 3,2 juta jiwa. Sebanyak 75 persen di antaranya atau 2,5 juta jiwa adalah remaja.
(guruh/sir)
<Download HERE>   Tanda-tanda Fisik Wanita tidak Perawan/Not Virgin


Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails