Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Tips Cara Praktis Tampil Cantik

19 December 2010

Tampil cantik dengan make up yang sesuai dengan karakter anda bisa dilakukan dalam waktu sempit sekalipun. Beberapa langkah berdandan bisa jadi acuan.
  1. Jika anda ingin menampilkan kulit mulus tanpa noda, kenakan concealer.Anda cukup oleskan pada bagian-bagian noda atau lingkaran bawah mata, ujung luar dan dalam mata, juga sedikit pada cuping dan dagu. Untuk hasil riasan yang sempurna, baurkan concealer dengan jari tangan atau bubuhkan bedak two way cake sebagai foundation. Lebih praktis lagi, gunakan concealer stick yang juga berfungsi sebagai foundation.
  2. Memang, highliner atau krim shimmer sangat efektif untuk mendapatkan kesan segar. Tapi jika anda lupa mengenakannya, ganti dengan beberapa tetes pelembap atau krem malam pada tulang pipi dan sepanjang tulang alis, lalu ratakan dengan jari. Tapi jika kulit anda berminyak sebaiknya jangan gunakan krim shimmer, karena hanya membuat wajah tampak lebih berminyak.
  3. Warna bedak untuk kulit Asia biasanya lebih pas yang bernuansa kuning atau cokelat daripada merah muda atau putih pucat. Bila ragu, pilih bedak warna transparan yang biasa disebut translucent powder. Bedak transparan ini warnanya hampir polos dan bersifat adaptif sehingga cocok untuk semua jenis kulit, kecuali yang sangat gelap atau pucat.
  4. Untuk riasan mata yang praktis, sebaiknya kenakan eye shadow berbentuk palet dengan minimal tiga warna- cokelat muda, merah bata dan putih gading. Warna-warna ini dapat memenuhi kebutuhan riasan sehari-hari untuk pagi dan malam hari. Warna yang lebih gelap kenakan pada bawah kelopak mata, sementara warna putih gading untuk bagian atas.
  5. Untuk mendapatkan bulu mata lentik, siasati dengan menggunakan maskara hitam dan penjepit bulu mata.
  6. Saat ini tersedia lipstik dalam berbagai bentuk dan praktis aplikasinya. Sebut saja, lipstik yang sekaligus sebagai berfungsi pelembap. Lipstik semacam ini sudah cukup memenuhi kebutuhan riasan sehari-hari. Yang penting, sesuaikan pilihan warna lipstik dengan kebutuhan riasan pagi atau malam. Untuk pagi hari, ambil warna muda, sedangkan pada malam hari pilih merah tua yang berkesan resmi dan glamor. Lipgloss jangan ditinggalkan untuk memberi kesan segar dan melembapkan pada bibir.
    (sumber majalah Kartini no.2215)
      Sebagain besar wanita pasti selalu ingin terlihat cantik dan segar saat kencan dengan sang pacar. Tapi bagaimana cara merapihkan diri jika jadwal kencan Anda akan dilangsungkan usai aktivitas kantor selesai? Anda pasti tak ingin terlihat lusuh dan wajah penuh beban. Agar terlihat segar saat kencan usai pulang kantor, berikut tips cara mudah tampil cantik di depan kekasih.

Tambahkan Aksesori
Aksesoris dapat menunjang penampilan Anda. Mengenakan blus dan rok pensil yang sederhana biasanya banyak dikenakan wanita saat beraktivitas di kantor. Agar penampilan Anda lebih menarik dan beban pekerjaan tidak membayangi kencan malam Anda, jangan takut mengenakan perhiasan tebal dan juga aksesori seperti cincin koktail yang besar, anting-anting seksi, atau kalung berlapis. Di jamin, penampilan Anda saat kencan usai ngantor akan terlihat lebih unik dan menarik.
Biarkan rambut terurai
Kencan malam usai seharian beraktivitas di kantor pasti membuat Anda malas merapikan rambut. Jadi tak ada salahnya membiarkan rambut Anda terurai. Tambahkan syal atau ikat kepala chic untuk memberikan sentuhan ekstra, dan jangan takut untuk sedikit menambah volume rambut Anda. Gunakan sedikit hairspray untuk memberikan volume pada rambut Anda.
Kenakan make up agar wajah terlihat lebih segar
Mengenakan make up terlalu tebal justru akan merusak penampilan Anda dan memakan waktu cukup lama. Sebaliknya, pilih salah satu fitur di wajah Anda dan menambah sedikit make up agar wajah terlihat lebih segar dan lebih semangat . Biarkan sisa make up di wajah Anda apa adanya, tapi jangan lupa pulas kembali bibir Anda dengan warna lipstik merah klasik. Atau, fokus pada mata dan hapus eyeliner agar tatapan terlihat lebih tajam.
Pikat si dia dengan langkah Anda:
Membawa perubahan justru bukan lewat pakaian, tetapi rubah alas kaki Anda. Tambahkan sedikit perubahan kepribadian dengan tumit berwarna-warni. Mengenakan sepatu dengan warna cerah dan menarik juga akan menarik perhatiannya. Singkirkan pula stoking buram yang biasa Anda kenakan. Mereka mungkin terlihat lebih gaya, tapi kebanyakan pria lebih suka melihat sepasang kaki tanpa stoking.



Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails