Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Ariel Diizinkan ke Luar Negeri dengan 3 Syarat | Ariel Bebas

23 July 2012


WowKeren.com - Karena baru bebas bersyarat, ada sejumlah aturan yang wajib dipatuhi oleh Ariel. Salah satunya yakni boleh atau tidaknya Ariel ke luar negeri.

"Dia dibolehkan ke luar negeri dengan 3 syarat yakni sakit, kemanusiaan dan ibadah," tegas Nuruddin Musa, Kepala BAPAS (Balai Permasyarakatan) Klas I A Bandung, saat ditemui di kantornya Jalan Ibrahim Adjie, Bandung, Senin (23/7) siang. "Konser kerja tidak boleh kecuali untuk kemanusiaan."

Untuk pindah kota, vokalis Peterpan itu juga wajib lapor karena berkaitan dengan koordinasi dengan BAPAS area Jakarta. Nantinya, BAPAS akan terus mengawasi Ariel yang sementara ini masih berdomisili di Bandung.

"Dia di BAPAS akan mendapatkan bimbingan, penyuluhan dan pengarahan," lanjut Nuruddin. "Sebulan minimal 1 kali lapor diri secara formal. Intinya monitoring dan evaluasi. Juga ada home visit. Tinjauan apa dia benar tinggal di sana atau nggak, jadi kita selalu memonitor."

Ariel bebas bersyarat mulai Senin (23 Juli). Wartawan dan fans sempat mengalami insiden jatuh saat Ariel baru keluar dari Rutan Kebon Waru. Sebelum ataupun sesudah bebas murni 21 September 2013, Ariel tetap harus menjalani wajib lapor. "Setahun - dua tahun masih harus lapor ke sini," ujar Nuruddin. (wk/sy)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023209.html#ixzz21Sphr0zr
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails