Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Movie : Malaikat tanpa Sayap

9 February 2012



Film Malaikat Tanpa Sayap (IST)
Film Malaikat Tanpa Sayap (IST)
Dunia Informasi. Dalam menyambut Hari Kasih Sayang (Valentine Day) PT Kharisma Starvison Plus meluncurkan film berjudul Malaikat Tanpa Sayap.


Pemeran utama Vino (Adipati Dolken) dan Mura (Maudy Ayunda) sangat tepat. Kisah cinta mereka tanpa memperlihatkan adegan sensual maupun ciuman.


Kehidupan Mura bisa dibilang berbanding terbalik dengan Vino. Hubungan Mura dan ayahnya (Ikang Fawzie) begitu hangat dan akrab.


Berbeda dengan Vino yang kerap beradu argumen dengan ayahnya, Amir (Surya Saputra). Sebaliknya, Vino memiliki teman-teman yang tetap berhubungan baik meski telah putus sekolah.


Sementara Mura yang mengikuti homeschooling, hanya bisa menjalin pertemanan melalui dunia maya.


Vino tidak terlalu dekat dengan keluarga setelah ayahnya bangkrut akibat ditipu rekan bisnisnya hingga mereka pindah dari perumahan elite ke rumah kontrakan di gang. Ibunya, Mirna (Kinaryosih) kabur dari rumah, tega meninggalkan Wina (Geccha Qheagaveta), putrinya yang berusia 5 tahun.


Suatu ketika Wina terjatuh di kamar mandi dan dari hasil rontgen Wina harus menjalani operasi. Kalau tidak, kakinya diamputasi. Wina membutuhkan transfusi darah, sementara golongan darahnya langka: A rhesus negatif.
Vino yang mempunyai golongan darah sama, mengajukan diri. Saat itulah, Calo (Agus Kuncoro) yang sedang mencari pendonor jantung, menawari Vino untuk menjadi pendonor karena ada resipien yang golongan darahnya sama dengan Vino. (Berbagai sumber)
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails