Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Facebookan Gratis dengan Zero facebook

21 April 2011

Facebook, jejaring sosial yang penuh kontraversi ini secara resmi meluncurkan fitur baru yang bernama Facebook Zero. Fitur ini merupakan versi minimalis dari m.facebook.com dengan kelebihan tanpa dikenai biaya alias gratis. Namun tentu saja hanya untuk operator tertentu yang bekerjasama dengan Facebook.

Apakah perbedaannya dengan m.facebook.com? Zero lebih cepat, karena hanya menampilkan text saja. Jika Anda mengklik link menuju foto maka akan dikenai biaya data internet. Jadi bila hanya update status atau baca2 tanpa membuka2 foto tidak akan memotong pulsa Anda.
Untuk mengakses versi Zero ini silakan menuju:
Menurut blog Facebook,  operator yang mendukung Facebook Zero di Indonesia adalah:
  • Axis
  • Telkomsel
  • Three
  • Xl (statusnya segera, tp silakan dicoba siapa tahu sudah bisa)
Saat dicoba dengan Axis memang tidak memotong pulsa sama sekali, kecuali saat membuka link2 gambar. Namun jangan membuka dengan menggunakan aplikasi browser seperti Opera Mini, Bolt dan sejenisnya. Hanya bisa gratis dengan menggunakan browser bawaan ponsel saja.
Sedikit tips, sebaiknya berhati2 jika update status di Facebook dan sejenisnya. Jangan sampai salah kata atau membuat orang lain tidak enak. Karena belakangan banyak kasus yang berkaitan dengan update status di jejaring sosial. Jejaring sosial lebih baik untuk senang2 dan hal positif daripada membuat permusuhan atau hal negatif. Menjaga sikap dan have fun saja :D
Semoga Bermanfaat
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails