Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Faktanya, Ternyata Pria Tak Bisa Bedakan Wanita Masih Perawan & Tidak

15 March 2013


Faktanya, Ternyata Pria Tak Bisa Bedakan Wanita Masih Perawan & TidakIlustrasi @boldsky.com
Masih ingat dong dengan kasus pernikahan kilat 4 hari Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fany Octora yang berujung perceraian lewat SMS dengan alasan sudah tak lagi perawan. Padahal nyatanya pria tak bisa lo bedakan perawan dan tidak.

Hal tersebut diungkapkan oleh dokter Andrologi dan Seksologi Profesor Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, dimana definisi perawan hanya sebuah sebutan saja tanpa diketahui perbedaan spesifiknya. 

"Kalau pernah bukan perawan, kalau belum masih perawan. Lantas bisa nggak orang memeriksanya? Itu nggak akan bisa," jelas Wimpie, seperti dilansir dari Liputan6.com, Rabu (5/12).

Hubungan seks saat malam pertama harus berdarah juga tidak selalu terjadi. Wanita tidak akan berdarah jika saja sang pria bisa membuatnya terangsang. Wanita juga bisa tak berdarah di seks pertamanya kalau sering melakukan masturbasi baik itu dengan memasukkan jarinya atau dengan alat. 

"Tapi kalau dipaksa, takut dan tidak terangsang akan keluar darah," ujarnya.

Wimpie mengatakan, pria hanya bisa membedakan wanita itu masih perawan atau tidak dari perubahan tubuh sang wanita. Biasanya, wanita yang sudah menikah dan melahirkan bentuk tubuhnya akan berubah. Pria juga sebenarnya hanya bisa melihat wanita itu pernah atau belum berhubungan seks hanya dari reaksi sang wanita.

"Misalnya belum pernah, pasti ngga ngerti apa-apa, bagaimana goyangnya, mengubah posisi, dan lain-lain. Tapi kalau pengalaman reaksinya bisa dilihat dia gampang bolak-balik. Tapi bisa susah juga kalau wanitanya jago akting," pungkasnya.
(rha)
Sumber : http://www.infospesial.net/22298/faktanya-ternyata-pria-tak-bisa-bedakan-wanita-masih-perawan-tidak/
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails