Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cream Anisa Premium

12 March 2013


Cream Anisa PremiumCream Anisa New Premium merupakan cream anisa yang diracik ulang komposisinya . Manfaat dan Khasiat Krim Anisa Premium hampir sama dengan cream anisa original hanya saja ada perbedaan di komposisi produk, Sebagaimana kita ketahui bahan dan kandungan dasar cream anisa premium ini adalah arbutin yaitu ekstrak dari tanaman bearberry yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit dengan cara yang lebih alami. Arbutin merupakan bahan pencerah kulit atau disebut juga whitening agent,  Arbutin dapat menyamarkan bekas flek hitam darkspot, dan Flek hitam bekas jerawat ringan,  bahan Arbutin cocok untuk kulit kering kering terutama kulit khusus kulit wanita Indonesia.
Cream Anisa Premium adalah cream wajah yg berkhasiat membuat kulit cerah, bercahaya, putih alami, bebas kusam serta dapat juga menyamarkan flek hitam dan mengatasi jerawat dan bekas jerawat ringan. Sabun muka rosella yang terdapat dalam paket cream anisa premium dapat melembabkan kulit wajah kering dan keriput akibat penuaan dini.

Komposisi Cream Anisa New Premium

  1. Day Cream: Water, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Citrol GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Parebon, Sepigel 305, Methyl Paraben, BHT, Polawax GP 200, OMC, TiO2 Sl, TosPearl, Parfume.
  2. Night Cream: Water, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Citrol GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Parebon, Sepigel 305, Methyl Paraben, BHT, Polawax GP 200, kojic Acid, Alfa Arbutin, Refugade,  Parfume.
  3. Red Soap: Cocos nucifera Oil, Elaeis guineensis Oil, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Succrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Parfume, Hibiscus sabdariffa (Rosella) Extract,  Cl-16225

Cara Pemakaian Cream Anisa New Premium

  1. Day Cream: Sebelum memakai krim , kulit wajah dicuci dengan sabun yang disediakan. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang merata pada wajah dengan takaran wajar.
  2. Night Cream: Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah dibersihkan dulu menggunakan sabun yang disediakan. Lakukan setiap hari dan selama menggunakan krim ini tidak usah memakai bedak lain.
Peringatan : Gunakan cream dengan sangat-sangat sedikit, untuk pemakaian wajar anisa premium paket besar akan habis satu bulan lebih, sedangkan untuk anisa travel dua minggu dua hari, kemudian simpan cream di tempat yang sejuk dan hindarkan dari sengatan sinar matahari.

Netto

  • Day Cream dan Night Cream : @ 15gr
  • Red Soap : 30 grm

BPOM

  • Anisa Day Cream Premium : NA 18120101515
  • Anisa Night Cream Premium : NA 18120101516


Spesial Price Buat para Seller/agen seller "harga nego" Cream Anisa Premium
HP: 08561161155  Spesial Penjual Jujur Termurah Nasional silakan
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails