Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

ROMANCE – TAPI BOHONG

20 November 2012


Band yang awalnya bernama STIGMATA ini terbentuk tahun 2004. Padatahun 2006 band ini sepakat merubah namanya menjadi ROMANCE dan pada tahun yang sama sekaligus merelease 1st Album Hawa dengan single hits yaitu Selalu Setiadimanavocalis kondang Pasha Ungu terpikat dan ikut andil dalam management ROMANCE sebagai Co.Producer bersama mantan istrinya Oki Agustina sebagai manager saat itu sampai akhir masa 1st Album. 


Kembali di tahun 2008 ROMANCE sempat berganti nama menjadi THE ROMANCE dan mengeluarkan 2nd Album Cahaya Yang Memelukku dengan hits Kuingin Kamu yang pernah masuk top chart di radio Mancanegara yaitu Brunei Darusalam selama 1 bulan, juga mendapatkan chart di Malaysia dan Australia.

Kesuksesan membuat Kawan Romance (sebutan fans Romance) jatuh cinta pada alunan lagu dan lirik ROMANCE, hingga pada tahun 2011 di bawah bendera NYRA Entertainment dengan nama ROMANCE kembali mengeluarkan single hits yang berjudul Ikhtiar Hati yang di dukung Musisi senior yaitu DODI KAHITNA sebagai Music Director dan artis-artis ternama seperti JESICCA ISKANDAR dan ASTRID TIAR yang beradu akting di dalam video klip Ikhtiar Hati.

Pantang menyerah, optimis, terus berkarya dan berdoa, di tahun 2012 ini ROMANCE kembali bersama NYRA Entertainment merelease Single terbaru berjudul TAPI BOHONG dengan musik ber-irama Up Beat yang benar benar berbeda dari sebelumnya.

Download Mp3 » Tusfiles-4shared

free Download mp3 Romance – Tapi Bohong, songs from artists, bands, musicians for free just for the review the song. Buy original CD and use NSP, RBT, I-RING.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails