Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Trailer Film Transformers 3 The Dark Of The Moon

25 January 2011



         Trailer Film Transformers 3 The Dark Of The Moon – Apakah anda penggemar film transformers? pasti anda sudah tidak sabar untuk menanti kemunculan film ketiganya pada juli 2011 mendatang. Film pertama transformers rilis pada tahun 2007 sedangkan film kedua dirilis pada tahun 2009. Frencise Transformers ini selalu mendulang keuntungan yang sangat besar,bayangkan saja film ini selalu mendapatkan pendapatan kotor diatas $700 juta dollar pada setiap filmnya. Film ketiga transformers ini diberi Judul The dark Of The Moon yang tetap disutradarai oleh Michael Bay. Namun film ini ditinggalkan salah satu bintang terkenalnya yaitu Megan Fox yang sudah tidak cocok dengan sutradara. Namun pengganti Megan Fox tidak kalah sexy, yaitu Rosie Huntington-Whiteley yang merupakan model asal inggris under picture.






Sebelum anda menonton filmnya tahun 2011 mendatang, sebaiknya anda menonton trailernya terlebih dahulu melalui video dibawah ini:





bagaimana? trailernya semakin membuat tertarik untuk menonton film ini. tunggu 1 juli 2011 untuk menonton film ini secara lengkap di bioskop-bioskop kesayangan anda...............^_^
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails